AKIBAT MENDO'AKAN ORANG LAIN



Pernahkah Anda mendo'akan orang lain ?
Sudah tahu akibatnya jika Anda mendo'akan orang lain ?

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, berabda :
"Tidak ada seorang muslim pun yang mendo'akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan Malaikat akan berkata DAN BAGIMU JUGA KEBAIKAN YANG SAMA".
(HR. Muslim)

Saat Anda mendo'akan kebaikan untuk orang lain maka malaikat akan mendo'akan kebaikan untuk Anda juga....

Di do'akan sama pak kyai, ustadz, orang shaleh saja maknyuss...
Apalagi ini di do'akan oleh malaikat, insya Allah mustajab.

Anda ingin punya anak ?
Ya Allah... berikan anak keturunan kepada (sebut nama keluarga, sahabat yang belum punya anak) maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda ingin lancar rezeki ?
Ya Allah... berikan rezeki yang lancar dan halal kepada semua keluargaku, kerabatku, sahabat-sahabatku, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda ingin bebas hutang ?
Ya Allah... bebaskanlah mereka semua (sebut nama keluarga, saudara, kerabat, sahabat Anda yang kebetulan terlilit hutang) dari hutang, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda belum dapat jodoh ???
Ya Allah... berikan jodoh buat (sebut nama keluarga, saudara, kerabat, sahabat Anda yang kebetulan belum dapat jodoh) maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda sedang sakit dan dirawat di rumah sakit ?
Ya Allah... berikan kekuatan dan kesehatan kepada (sebut nama keluarga, saudara, kerabat, sahabat Anda yang kebetulan sedang sakit) dan semua pasien di rumah sakit ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda ingin lulus ujian ?
Ya Allah... beri aku dan semua teman sekolahku kelulusan, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda sedang menganggur ingin dapat kerja ?
Ya Allah... berikan kerjaan buat (sebut nama keluarga, saudara, kerabat, sahabat Anda yang kebetulan kebetulan sedang menganggur) maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda ingin jadi pengusaha sukses ?
Ya Allah... jadikan semua keluargaku, sahabatku dan member komunitas bisnis...  Jadikan mereka semua pengusaha sukses, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda orang tua, ingin anaknya jadi shaleh/shalehah ?
Ya Allah... jadikan keponakan2 ku, anak dari sahabat2 ku, semua teman sekolah dan teman main anak2ku, jadikan mereka semua anak yang shaleh/shalehah, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.
 
Anda sedang di dalam pasar/mall ?
Ya Allah... berikan kesuksesan dan kemuliaan dunia akhirat kepada semua pedagang di pasar/mall ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.


Anda lihat pengamen & pengemis ?
Ya Allah... angkat derajat pengamen dan pengemis itu, beri merka pekerjaan yang mulia, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda habis shalat ?
Ya Allah... terimalah shalat semua jama'ah mesjid ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda habis berdo'a ?
Ya Allah... kabulkanlah DO'A semua hambaMU yang berdo'a hari ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda habis shalat Dhuha ?
Ya Allah... terimalah shalat dhuha semua hambaMu yang shalat dhuha pagi ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Anda terjebak kemacetan ?
Ya Allah... berilah kesabaran kepada semua hambaMu yang kena macet ini, maka insya Allah malaikat mendo'akan yang sama untuk Anda.

Kita ini manusia yang banyak salahnya... banyak dosanya.

Jangan pernah berdo'a hanya mengandalkan diri sendiri, ajak juga malaikat untuk mendo'akan Anda.

Ini fasilitas khusus dari Allah, harus dimanfa'atkan semaksimal mungkin.

Ibarat kata nih...
Kita mau naik ke lantai 50, sudah diberi fasilitas lift tapi tidak digunakan, memilih mengandalkan kekuatan sendiri dengan naik tangga, baru sampai lantai 25 mungkin sudah lemas.. dan pinsan.

* silahkan dishare ke teman2 yang lain. *
================================

KONSULTASI & PENDAFTARAN UMRAH HUBUNGI
082188865432 / 081356789440